Pimp My ‘Swallow’

before

after

Sandal (merek) Swallow! Tanpa iklan televisi, tanpa ikon model-model berkaki panjang, tanpa display khusus di setiap pusat perbelanjaan. Tapi siapa yang tak kenal dia? Tunjuk tangan! Maka kerugian ada pada mereka yang tunjuk tangan. :p Sebab bahkan warung disebelah rumah anda menyediakannya. Sepanjang anda masih tinggal di Indonesia.

Saya adalah salah satu penggemar sandal swallow. Seumur hidup, tidak pernah saya berjalan senyaman dengan sandal swallow. Sayang sekali, sejak beberapa pasang mata memandang aneh saat saya masuk ke mal dengan sandal ini, saya menyimpan produk kesayangan ini hanya untuk area dapur dan kamar mandi.

Minggu ini saya membeli sepasang ‘swallow’ baru, kali ini (sudah tersedia ) dalam warna hitam. Karena saya masih berkeinginan untuk membawanya kemana-mana… saya menelusuri internet dan menemukan ide menaikkan dejarat si swallow disini. Maka inilah yang saya lakukan kemudian;

Material yang saya gunakan:

edited

sepasang sandal jepit, merek swallow atau bukan, baru atau lama, tidak masalah

edited2

pita ukuran lebar 2cm warna hitam

 

edited3

Gun Glue atau biasa disebut lem tembak.

edited4

Brooch, lama atau baru tidak masalah, yang penting sepasang, singkirkan penitinya terlebih dahulu.

edited5

(Kanan) Ring Penghubung, bisa dibeli di toko kerajinan asesoris.
(Kiri) Manik-manik warna warni.

Ohya, juga jarum dan benang warna hitam, ya. Lupa fotonya.

Dan mari kita mulai sulapnya: lol

edited6

edited7

edited8

edited9

edited10

edited11

And… voila! I have pimped my ‘swallow’!

edited13

edited12

edited14

Nah, apakah anda penggemar ‘swallow’ juga?

edited15edited16edited17
‘this girl was so excited on her newly pimped swallow, please don’t bother her’

PS : Photo taken by my rock hubby.

Leave a Reply

